Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Super Cam Chain, Obat Galau Blade dan Jupiter

billy - Senin, 8 April 2013 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama ini di Honda Blade balap banyak yang akali dengan memakai tensioner model lidah. Bukan roller lagi. Begitu juga di Yamaha Jupiter Z, banyak yang pakai rantai keteng Yamaha Vega yang lebih pendek. Tapi, keduanya mengaplikasi model rantai yang bentuknya serupa angka 8.

“Rantai model itu punya problem dengan lidah tensioner. Karena permukaan daun rantai tajam, maka akan mengikis tensioner dan juga menimbulkan friksi lebih,” beber Tomy Huang selaku owner Bintang Racing Team (BRT).

Maka itu, Tomy kasih solusi lewat Super Cam Chain BRT. Rantai keteng model oval ini dijamin mampu atasi masalah di kedua motor tadi. Dengan harga Rp 200 ribu, power maksimum bisa tercipta. Ayo langsung ke di Jl. Mayor Oking No. 102, Cibinong, Bogor. Telepon (021) 876-5447. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa