Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HJC Mulai Pasarkan Helm Replika Graffiti Lorenzo

Billy - Kamis, 26 September 2013 | 12:35 WIB
HJC Mulai Pasarkan Helm Replika Graffiti Lorenzo
HJC
HJC Mulai Pasarkan Helm Replika Graffiti Lorenzo

Otomotifnet.com - Masih ingat ketika Lorenzo memang di MotoGP Catalunya tahun ini? Ingat juga kan dengan helm-nya. Helm special berjuluk “Graffiti” HJC RPHA 10 ini laku dilelang 35 ribu US Dollar. Tenang, buat yang belum kebagian, HJC resmi meluncurkan replikanya.

Harganya jauh lebih terjangkau ketimbang versi aslinya. Replika ini cuma dijual 590 US Dollar atau sekitar Rp 6,7 jutaan. Rencananya, HJC akan mendonasikan 35 ribu US Dollar dari penjualan helm replika ini untuk amal.

Desainnya sama persis, warna juga grafis unik yang dibuat oleh seniman Spanyol, Anna Vives. "Anna Vives adalah simbol bahwa orang dengan down sindrom mampu berbuat lebih banyak dari yang orang pikirkan," kata Lorenzo. "Saya sangat bangga dan senang memiliki dia di podium untuk berbagi kemenangan dengan saya," ungkap Lorenzo setelah race di Catalunya beberapa waktu yang lalu.

Helm HJC RPHA 10 ini dibuat dengan matriks serat karbon, aramid, fiberglass dan organic non-woven fabric untuk bagian dalamnya. Helm ini juga sudah dilengkapi dengan Pinlock 2D datar dan ukuran lengkap dari XS sampai XXL. Standarisasinya lolos uji D.O.T. dan Snell. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa