Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Hilux Tambah Varian

Jumat, 14 Agustus 2015 | 21:34 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi penggemar kendaraan dengan bak terbuka, sebentar lagi akan ada pilihan terbaru. PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak lama lagi akan mengeluarkan produk All New Hilux.
   
Kendaraan yang didatangkan dari Thailand ini akan melengkapi jajaran mobil dengan bak terbuka di Indonesia. Jika pada versi terdahulu Hilux hanya dibekali dua pilihan (single cabin dan double cabin), pada generasi All New Hilux bertambah satu lagi, extra cabin.
   
Diakui oleh Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, kemunculan extra cabin terbilang telat. “Pasarnya memang ada, sebab itu di generasi terbaru akan diluncurkan,” jelasnya.
   
Hadirnya varian terbaru tersebut, selain membidik pengguna asli seperti di pertambangan dan perkebunan, namun tidak menutup kemungkinan juga para hobbies. Seperti diketahui, keberadaan double cabin saat ini juga mudah dijumpai pada kondisi lalu lintas perkotaan. Bahkan tak jarang juga yang turut modifikasi.
   
Dengan adanya pilihan extra cabin, maka diharapkan mampu meraih konsumen yang lebih banyak lagi.
   
Mengenai harga, tunggu sampai resmi dikeluarkan pada 20 Agustus mendatang. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa