Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vacuum Cleaner Ada di Kabin Honda Odyssey Edisi Spesial

Rabu, 5 Agustus 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda memperkenalkan edisi khusus dari MPV Premium, Honda Odyssey. Honda Odyssey edisi spesial ini pun jadi lebih ekslusif karena penambahan fitur-fitur barunya yang canggih dan semakin menyamankan kabin.

Honda Odyssey edisi spesial hadir dengan kelengkapan standar tambahan guna semakin menambah kenyamanan dan keseruan di dalam kabinnya. Sebut saja sistem hiburan belakang, ada juga stopkontak 115V dan radio satelit SiriusXM. 
No caption
No credit
No caption

Bahkan, di dalam kabin Honda Odyssey edisi spesial ini juga terdapat Vacuum Cleaner yang terintegrasi ke dalam area bagasi belakang dan menawarkan kinerja yang lebih baik dari sekedar Vacuum genggam, yang baterainnya dapat diisi ulang.

Sementara usungan mesinnya masih sama dengan varian standar. Mengandalkan mesin berkapasitas 3,5 liter dengan konfigurasi V6 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 248 dk dan torsinya 338 nm, bersanding dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sedangkan di Indonesia, Honda Odyssesy hanya tersedia dengan usungan mesin 2,4 liter 4 silinder yang bertenaga 175 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa