Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz di Amerika Tenaganya Lebih Besar 10 Dk!

Sabtu, 4 Juli 2015 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Celaya - Pabrik Honda di Celaya, Meksiko, siap untuk menghadirkan Honda Jazz terbaru. Menariknya, khusus untuk pasar Amerika, tenaga mesin dari Honda Jazz lebih besar sampai 10 dk dibandingkan Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia.

Honda mengklaim, tenaga mesin yang dihasilkan Honda Jazz di Amerika mencapai 130 dk dan torsinya 154 Nm. Tenaga tersebut didapat dari mesin dengan kapasitas yang sama, yakni 1.5 liter. Bedanya, untuk Amerika sudah didukung teknologi injeksi langsung. Sedangkan di Indonesia, tenaganya 120 dk dan torsi 148 Nm.

Pada beberapa tipe, transmisi yang ditawarkan adalah manual 6 percepatan dan ada juga pilihan transmisi CVT. Fitur standar seperti lampu belakang LED, spoiler belakang, Bluetooth dan kamera mundur bakal juga ditawarkan.

Lebih jauh, Honda di Amerika juga akan menyematkan fitur keselamatan seperti airbag dengkul juga airbag samping dengan sensor rollover, VSA, kontrol traksi, rem ABS dan EBD, juga sistem LaneWatch Honda.

Sedangkan fitur penunjang kabin, tersedia HondaLink 7-inch touchscreen, sistem infotainment dengan navigasi, smart entry dengan push button start, moonroof, juga lampu otomatis. Lengkap ya? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa