Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Layanan, Tingkatkan Kesetiaan

Kamis, 25 Juni 2015 | 00:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Memiliki mobil baru memang sudah menjadi sesuatu kebutuhan  bagi setiap orang. Tidak hanya masalah fungsi dan gaya, tetapi juga program after sales service atau perawatan setelah membelinya juga perlu diperhatikan. Jangan sampai saat membelinya mudah, giliran melakukan perawatan, susah!

Nah, untuk pemilik produk Chevrolet enggak usah khawatir karena fasilitas produksi sudah resmi ditutup.  General Motors Indonesia (GMI) tetap memanjakan konsumennya dengan meluncurkan program ‘Complete Care’ untuk meningkatkan layanan after sales service-nya. Berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan atau pun pembeli baru.

Program ini dibuat untuk memberikan layanan purna jual lebih dari yang pelanggan harapkan. Ada 3 layanan yang ditawarkan, pertama program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer. Kedua layanan Customer Assistance Center (CAC) selama 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

Layanan after sales delivery, bagi Anda yang sibuk, maka Anda tidak perlu menunggu di dealer ketika melakukan perawatan berkala. Dengan biaya yang bervariasi di tiap dealer, maka pihak dealer akan mengantarkan mobil Anda ke kantor atau ke rumah setelah perawatan selesai.

“Chevrolet memiliki jajaran kendaraan yang berkualitas termasuk Spin, Captiva dan Orlando,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. “Dengan program Complete Care, kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan dalam memiliki kendaraan.”

Chevrolet juga memperkuat komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dealer di Indonesia. Semua bengkel resmi Chevrolet dilengkapi dengan rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan.

Asyiknya, Chevrolet juga membekali semua tim servis dengan program pelatihan yang ekstensif. Dari bagian teknisi, karyawan call center, juga website yang dapat diakses dengan mudah.

“Complete Care menunjukkan komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan pelanggan lewat salah satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas,” kata Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia. "Dengan mendengarkan dan memahami keinginan pelanggan, kami yakin kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet akan semakin kuat.”

Inisiatif ini adalah bagian dari usaha GM International (GMI) menghadirkan sebuah pengalaman memiliki mobil Chevrolet yang memuaskan di seluruh pasar termasuk Afrika, Timur Tengah, India, Korea Selatan dan Asia Tenggara.

“Misi kami di GM adalah menjaga dan mempertahankan hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Kami menempatkan pelanggan sebagai fokus dalam setiap kegiatan bisnis kami,” kata Stefan Jacoby, Executive Vice President dan President, GMI.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa