Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Luncurkan Santa Fe Sport 2.4L

Rabu, 10 Juni 2015 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cibubur - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan varian terbaru dari Santa Fe, yakni Santa Fe Sport 2.4L MPI D-CVVT Gasoline. Peluncuran varian baru Hyundai Santa Fe Sport ini makin mengukuhkan brand Santa Fe di segmen SUV dan brand Hyundai di Indonesia.

"Varian baru Hyundai Santa Fe Sport ini dapat memberikan solusi baru bagi para pecinta SUV, khususnya lebih ke practical use SUV untuk dapat menikmati Hyundai Santa Fe varian terbaru yang menawarkan sejumlah keunggulan dan inovasi terbaru," jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai Santa Fe Sport 2.4L mengusung mesin bertipe Theta II, berkapasitas 2.4L MPI D-CVVT. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 176 dk pada 6000 rpm, dengan torsi maksimal 23,1 kgm pada 3750 rpm. Mesin tersebut digunakan juga di Hyundai Sonata.

Terdapat perubahan pada sistem kaki-kaki yang diklaim lebih nyaman dari tipe sebelumnya. Untuk pelek mengandalkan ring 17 dibalut dengan ban 235/65 R17 untuk menambah kenyamanan berkendara.

Untuk tipe baru Santa Fe ini dibanderol dengan harga Rp 417.500 juta On The Road (OTR). Pilihan warna yang tersedia ada 3, yaitu White, Phantom Black dan Red Merlot. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa