Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz CLA 45 AMG, Kompak dan Kencang

Jumat, 8 Mei 2015 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Senang memacu mobil dengan kencang? Tapi tetap ingin terlihat premium serta 'alergi' dengan mobil besar? PT Mercedes-Benz Indonesia punya 'obat'nya.

Bersamaan dengan launching C-Class pada Senin lalu, merek Jerman ini juga mengenalkan produk performa terbarunya, CLA 45 AMG. "Konsumen akan benar-benar dimanjakan dengan produk ini. Berbagai paket yang baik ada di dalamnya," sebut Carsten Bauer, Deputy Director Sales Planning & Product Management for Passanger Cars, PT Mercedes-Benz Indonesia.

Dengan harga Rp 1.149.000.000 (off the road), CLA 45 AMG ini benar-benar membuai pemiliknya. Mesin menghasikan tenaga 360 dk dari kapasitas 1.991 cc yang sudah dilengkapi turbo. Akselerasinya hanya 4,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam.

Selain mesin yang benar-benar baru, ini semua juga berkat aplikasi transmisi dual clutch. Sehingga perpindahan sangat cepat dan akurat.

Interiornya juga mencerminkan kendaraan 'balap'. Tuas transmisi kecil dengan desain menarik. Safetybelt dan jahitan kulit jok berkelir merah. Sedangkan pada lingkar kemudi di posisi jam 9 dan 3 menggunakan bahan suede. Berpadu dengan kulit pada bagian lain. 

Dengan 'paket' seperti ini Mercedes-Benz CLA 45 AMG menjadi kendaraan yang kompak dan juga kencang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa