Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M4 Coupe Edition MOCI Cuma Ada Di Indonesia

Sabtu, 2 Mei 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pecinta BMW M series terlihat makin menonjol di Indonesia. Terbukti, lahirnya BMW M Coupe edition M Owner Club Indonesia (MOCI) yang dipesan khusus untuk Indonesia dan hanya 12 unit.

"Mobil ini hanya ada 12 unit di dunia, dengan berlangsungnya program ini. Telah menunjukan bagaimana kepribadian para pembeli BMW M4 Coupe berbeda dengan konsumen biasa," ujar Djodie O'tania, Corporate Communications Department BMW Group Indonesia, saat penyerahan BMW M4 MOCI, di Jl. Panjang No.6, Kebon Jeruk, Jakbar.

Dari 12 unit BMW Coupe special edition ini hadir dengan berbagai warna special yang berbeda mulai dari signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple silk metallic, Fire Orange, Salamanca Blue, dan Speed Yellow.

"Dibutuhkan waktu 8 bulan untuk membuat mobil yang didesain secara khusus tersebut. Sementara untuk harga, Jodie enggan memberikan bocoran. "Untuk harga itu sesuai dengan pemesanan, tapi untuk BMW M4 kami jual Rp 1,9 miliar (off the road)," tambah Jodie.

Namun, interior ke-12 BMW M4 Coupe edition MOCI ini yang dibalut kulit Merino dengan berbagai warna yang berbeda yakni Hitam, Sakhire Orange, Sonoma Beige, dan Silverstone, serta pada dasbor berserat karbon yang terukir 'M Owner Club Indonesia - One of 12' yang menegaskan kesan ekslusif. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa