Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rem Otomatis Jadi Standar di Nissan X-Trail Hybrid

Kamis, 9 April 2015 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain sudah membenamkan berbagai teknologi canggih pada Nissan X-Trail hybrid, Nissan juga tetap menunjukkan teknologi keselamatan terkini pada SUV terbaru ya itu. Bahkan, teknologi rem otomatis jadi standar untuk Nissan X-Trail hybrid.

Jelas tujuan sistem keamanan aktif ini untuk mengurangi resiko kecelakaan, karena dengan berbagai sensor yang terdapat pada sistem ini, mobil bisa mendeteksi objek di depan yang kira-kira punya potensi membahayakan.

Nah, lebih jauh ketika diterapkan pada Nissan X-Trail hybrid, selain bakal terus disinergiskan dengan sistem hybrid yang terdapat pada Nissan X-Trail, sistem pengereman otomatis ini kedepannya juga akan menjadi satu bagian penting dari mobil tanpa supir atau mobil otonom.

Setelah diterapkan pada Nissan X-Trail mulai musim panas tahun ini, Nissan akan menerapkan sistem pengereman otomatis ini untuk semua modelnya, sebagaimana dilansir Autonews (9/4). Alias, sistem pengereman otomatis bakal menjadi standar dari mobil-mobil Nissan kedepannya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa