Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Acura NSX 2015, Sang Legenda yang Lahir Kembali

Rabu, 8 April 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Pabrikan mobil asal Jepang Acura baru saja meluncurkan model terbaru Acura NSX yang menjadi generasi kedua sebagai Japanese Sport Car. 

Mobil ini tampil lebih agresif dengan wajah baru yang ‘melancip’, dan bagian buritan yang terlihat sporty dan futuristik di New York International Auto Show (NYIAS) 2015, seperti dikutip nydailynews (8/4)
 
Acura NSX kini hadir dengan mesin V6 twin turbocharged dengn 9-speed Dual Clutch Transmission (DCT). Mesin mobil ini sekarang dilengkapi oleh 3 motor listrik penggerak SH-AWD.

Sistem direct-drive electric motor nya berguna untuk menggerakkan roda belakang dan dua motor listrik untuk menggunakan roda depan, yang akan menyemburkan torsi secara instan. 

Mesin bensin dan motor listriknya akan bekerja secara bersamaan untuk menyemburkan tenaga dan torsi yang sangat instan terhadap keempat roda. Daya kuda yang dihasilkan adalah 550 dk. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa