Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Pembeli Pertama MINI Cooper S 5-Door, Penantian Setahun!

Jumat, 6 Maret 2015 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, MINI Cooper S dengan 5 pintu hadir di Indonesia yang sadisnya lagi satu unit display langsung diboyong kedalam garasi rumah Rudy Cahaya yang menjadi pembeli pertama dan sudah memesannya sejak peluncuran untuk pasar dunia pada Juni 2014 lalu.

"Dengan bodinya yang kecil sangat cocok untuk dipake melewati jalanan Jakarta. MINI yang dimiliki udah ada tiga salah satunya Countryman, dan Cooper, awalnya mempunyai MINI mulai dari tahun 1997, karena MINI paling asik untuk dikendarai meskpiun kecil tapi lincah dan cukup enak dibawa ngebut. Dengan membeli MINI Cooper S 5-Door agar lebih mudah untuk menggunakanya bersama keluarga " ujar Rudy Cahaya yang berprofesi sebagai Pebisnis saham.

Bukan hanya itu, MINI Cooper S ini dibeli secara cash dengan harga Rp 719 juta off the road, model yang unik yang dimilki MINI menjadi point penting dalam menarik minat konsumen. 

"MINI sudah menjadi kendaraan yang paling lama digunakan, dengan model yang unik serta klasik ala mobil 70-an serta kepercayaan terhadap produk yang menjadikan MINI sebagai temen pilihan berkendara, dibandingkan model-model BMW "tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa