Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Lexus Bikin Citycar

Kamis, 5 Maret 2015 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Lexus yang memang identik dengan mobil mewah, ternyata nggak anti ketika harus menyodorkan sebuah citycar. Sosok citycar terbaru dari lexus bisa kita lihat pada Lexus LF-SA, yang mejeng di pameran Geneva Motor Show 2015.

Worldcarfans hari ini (5/3) mengungkapkan, kalau nantinya setelah diproduksi massal, Lexus LF-SA ini akan menjadi pesaing dari MINI. Alain Uyttenhoven, Chief of Lexus Europe mengatakan Leus LF-SA merupakan mobil paling kompak yang pernah dibuat oleh Lexus.

"Lexus LF-SA akan menjadi mobil petualang kecil. Ini adalah mobil paling kompak yang pernah dibuat oleh Lexus," ucapnya. Mobil ini menjadi gambaran arah masa depan Lexus, terutama dalam menghadapi lalu lintas yang semakin padat.

Desainnya sangat agresif, dengan grill besar sampai kebagian bumper yang menjadi ciri khas wajah Lexus. Lekuk dan garis tajam juga memenuhi sekujur bodi gempalnya. Mata sipit menajam, serta bukaan pintu yang kecil, menambah kesan futuristik pada Lexus LF-SA.

Lexus menyebutnya "ultra-compact sub-B-segment", sebuah kendaraan urban dengan kapasitas penumpang 2+2. Sayang, spesifikasi mesinnya belum diungkapkan. Kalau sesuai rencana, tahun 2018 mendatang mobil ini akan mulai diproduksi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa