Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Brabus Rocket 900, Kemewahan yang Bisa Melesat Seperti Roket

Senin, 2 Maret 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Apa yang anda harapkan dari sebuah mobil mewah Mercedes-Benz S-Class yang sudah berada ditangan Brabus. Hasilnya, sedan mewah ini disebut-sebut sanggup melesat seperti roket, sesuai dengan namanya, Brabus Rocket 900.

Tenaga yang dihasilkan diklaim sebesar 900 dk, hasil produksi mesin berkapasitas 6.3 liter Twin-Turbo dengan konfigurasi mesin W12. Dan berapa torsinya? 1.500 Nm, sebagaimana dilansir Paultan, hari ini (2/3)

Sedan mewah ini didasarkan pada S 65 AMG, dengan mesin standar V12 berkapasitas 6.0 liter bertenaga 630 dk. Nah, hasil racikan Brabus ini membuat larinya dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,7 detik dan kecepatan maksimalnya 350 km perjam.

Brabus limited-slip diff, juga sistem suspensi Brabus Airmatic Sport yang lebih rendah 15mm dari model standar S 65 AMG. Brabus juga mengatakan, meski dibuat lebih ceper, tapi sama sekali nggak mengganggu kenikmatan berkendaranya.

Sistem pembuangan yang digunakan mengandalkan stainless steel dengan free-flow metal catalysts dan actively-controlled butterfly valve.

Kelar urusan performa, giliran tampang parlente yang kini dipermak jadi lebih agresif, dengan banyak mengusung material serat karbon. Peleknya juga terlihat keren dengan Brabus Platinum Edition dengan diameter 21 inci dan 22 inci.

Didalam kabinnya, ada fitur Brabus iBussiner, sebuah paket multimedia yang mengandalkan berbagai produk Apple, seperti iPad mini dan iPod Touch, yang diletakkan bisa di dasbor, konsol tengah, maupun di arm rest kursi belakang. 

Tablet Apple ini bisa digunakan untuk mengoperasikan sistem comand on-board, dengan satu buah komputer utama seperti server, yang terletak di laci dasbor. Serta secara visual bisa dilihat berbagai informasinya melalui monitor 15,6 inci. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa