Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Mobil Indonesia Tambah Dealer di Cikarang - Bekasi

Senin, 16 Februari 2015 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tahun ini untuk pertama kalinya PT Kia Mobil Indonesia meresmikan jaringan terbaru Kia, Kia Otowarna Cikarang yang berlokasi di Jalan Raya Cibarusah No. 83 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Penambahan jaringan ini merupakan bentuk komitmen PT Kia Mobil Indonesia untuk dapat melayani seluruh pelanggan setia Kia Mobil Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat.

Dengan melihat adanya pertumbuhan industri yang amat pesat di daerah Cikarang dan letaknya yang strategis karena berada di antara tiga kawasan industri besar di Kabupaten Bekasi dan jalur utama Cikarang, membuat Kia optimis untuk memperluas jaringannya di daerah Cikarang - Bekasi.

“Dengan lokasi Kia Otowarna Cikarang yang strategis berada pada 3 kawasan industri terbesar di Bekasi, Kia Otowarna Cikarang hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik, nyaman serta profesional untuk para pelanggan setia Kia di daerah Cikarang dan sekitarnya.” Ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Kia Otowarna Cikarang yang merupakan subdealer dari Siloam Motor (main dealer Kia di daerah Jawa Barat) menempati lahan sebesar 1.328m2. Kia Otowarna Cikarang sebagai jaringan resmi Kia di Cikarang telah menerapkan standarisasi global Kia.

Kia Otowarna Cikarang ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melayani semua pelanggan setia Kia dalam hal penjualan kendaraan Kia (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart). 

Kia Otowarna Cikarang juga memberikan fasilitas layanan antar jemput servis untuk konsumen Kia di Cikarang dan sekitarnya. Selain itu, Kia Otowarna Cikarang juga menyediakan fasillitas salon mobil, cuci mobil serta spooring ban untuk pelanggan Kia di Cikarang dan sekitarnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa