Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Facelift dan Revolt Ditargetkan Terjual 3000 Unit

Jumat, 13 Februari 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Juke dan memperkenalkan varian terbarunya Juke Revolt pada (12/2), lalu di Jakarta. Hadir dengan desain eksterior yang lebih segar. 

Kehadirannya bersiap untuk bersaing dengan kompetitor lamanya semisal Ford EcoSport, Honda HR-V yang akan menjadi pesaing terbesar Juke facelift dan varian terbarunya Juke Revolt, meskipun bentuk dan desainya tidak beda jauh dengan model sebelumnya Nissan yakin 2015 ini akan menjadi tahun terbaiknya.

"Target penjualan sih maunya masih sama seperti 2014 lalu dari 5000 unit per-tahun dan 500 unit diekspor ke Thailand. Nah, untuk Juke facelift dan Revolt hanya 3000 unit pertahun jadi kita menargetkan penjualan perbulan 300 unit sekitar 10 persen. Untuk penjualan yang lebih dominan Revolt mencapai 60 persen dan facelift 40 persen, kami yakin meskipun Revolt termahal akan banyak peminatnya khsusunya anak muda yang berani tampil beda,"ujar  Budi Nur Mukmin, GM Strategy and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia.

Dengan harga yang ditawarkan Juke facelift tergolong standar 1.5 CVT interior hitam dibandrol Rp 265,9 juta dan 1.5 CVT interior merah Rp 274,9 juta. Cukup sama dengan kompetitornya Honda HR-V yang sekitar Rp 260 juta sampai model termewahnya Rp 358 juta. Nah, Revolt sendiri agak lebih mahal memang untuk 1.5 CVT interior hitam Rp 285,9 Juta dan interior merah Rp 294,9 juta, harga yang masih terjangkau untuk sekelas crossover.

PT Nissan Motor Indonesia juga telah menaungi tiga brand besar selain Nissan sendiri ada Infinity dan Datsun, yang saat ini meiliki lebih dari 108 dealer tersebar di Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas 250.000 unit per tahun.

Jadi semoga ditahun kambing 2015 ini, menjadi awal yang baik bagi penjualan Nissan Juke facelift dan Juke Revold dan mampu bersaing dipasar menglahkan kompetitornya yang sudah hadir duluan khsusunya untuk kelas crossover "tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa