Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok Anyar Honda Pilot, Mirip Honda CR-V Versi Bengkak

Jumat, 13 Februari 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Chicago - Honda awalnya hanya memberikan sketasa dari mobil barunya Honda Pilot, hanya sekedar teaser yang belum mutlak secara kasat mata. Honda Pilot adalah generasi ketiga dari Honda yang resmi dikenalkan.

Ubahan yang ditawarkan di semua bagian eksterior dan interiornya terbilang model terbaru. Ada apa aja yah?

Dilansir carscoops (12/2), bertepatan ajang pameran otomotif terbesar di Chicago Auto Show 2015. Foto-foto resmi yang didapatkan Edmunds, Honda Los Angles mengungkapkan untuk mid-size crossover lebih terlihat modern dan high class baik bagian eksterior maupun interior.

Perubahan yang terlihat dari desainya sih cukup dramatis! yang dikembangkan dari model Honda untuk pasar Los Angles dan Ohio bukan seperti saudara kandungnya HR-v yang awal masuk di pasar Asia. Menurut Honda, Pilot juga bisa dibilang kategori SUV anti mainstream. Sekilas, mirip Honda CR-V, namun versi yang lebih besar.

Honda mengutamakan kebersamaan ketika mengemudikan Honda Pilot, sebab bagian kabin Honda Pilot terlihat cukup besar yang dapat mengangkut penumpang hingga 8 penumpang di tiga baris kursi belakang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa