Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Kick, Pesaing Honda HR-V Siap Dimunculkan

Senin, 2 Februari 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Sao Paulo - Nissan bersiap untuk menghadirkan mini SUV atau lebih cocok disebut Crossover terbarunya, Nissan Kick, yang nantinya akan menjadi pesaing Honda HR-V. Rencananya, Brazil akan menjadi negara pertama kemunculannya.

Media lokal Brazil melaporkan hari ini (2/2) kalau Rio de Janeiro carnival akan menjadi lokasi kemunculan perdananya. Crossover Nissan Kick ini pertama kali muncul juga di Brazil, di Sao paulo Motor Show 2014, dengan produksi dimulai tahun depan.

Dirancang punya dimensi panjang 4,3 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 1,6 meter, crossover ini dirancang di Nissan Design America di San Diego, Amerika Serikat dan Nissan Design America-Rio.

Konsep Nissan Kick yang sempat ditongolkan di Sao Paulo itu punya warna atap kontras dengan warna bodi. Sementara kaki-kaki, dibekali pelek berukuran 19 inci. Membuat tampilan berototnya menjadi lebih dramatis dan terlihat kokoh.

Sedangkan mesin, memang belum diumumkan, namun harapannya, mesin Flex-Fuel berkapasitas 1.6 liter yang juga digunakan pada Nissan Versa. Sementara pilihan mesin diesel ada pada mesin berkapasitas 1.5 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa