Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sediakan Kursi Baris Ketiga untuk CR-V

Kamis, 15 Januari 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda All New CR-V bawaan pabrikannya memang hanya tersedia dua baris tempat duduk saja dan sanggup menampung lima orang penumpang. Namun, kalau ingin menampung lebih banyak orang, bisa kok menambahkan kursi baris ketiga.

Bahkan di dealer-dealer resmi Honda sudah menyediakan kursi baris ketiga optional. "Optional (kursi baris ketiga) ada. Harganya sekitar Rp 3 jutaan," ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Dilanjutkan Jonfis, bahkan kursi baris ketiga ini hanya tinggal pasang saja, karena dudukannya sudah tersedia pada All New CR-V, sehingga memudahkan konsumen yang ingin memasang kursi baris ketiga.

Soal bobot pastinya jadi lebih berat, akan tetapi dikatakan Jonfis, secara performa dan handling tidak berpengaruh dengan adanya kursi baris ketiga. Dengan begitu, space lebih yang tadinya bisa untuk bagasi, kini berganti orang. Honda CR-V pun jadi bisa muat tujuh penumpang! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa