Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosok Terbaru Honda Civic Coupe, Keseimbangan Sempurna

Selasa, 16 Desember 2014 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Honda menghadirkan versi penyempurnaan dari Honda Civic Coupe di Amerika. Beberapa poin penting yang menjadi masukan dari konsumen dibenahi, sehingga pada akhirnya menghasilkan sebuah keseimbangan yang sempurna pada versi terbarunya ini.

Pada sektor mesin, memang ada penambahan 4 dk pada tenaga yang dihasilkan, juga torsinya yang ditambah 4 angka dari sebelumnya. Namun, secara bobot, Honda Civic Coupe juga bertambah, sehingga peningkatan performa mesin tersebut dianggap sebuah kewajaran untuk menyesuaikan keseimbangan atara performa dan bobot.

Dilansir Autoevolution hari ini (16/12) alasan Honda menambah bobot dari Civic Coupe karena desain barunya atau karena ada beberapa bagian yang diperkuat, seperti sistem suspensi dan merevisi rangkanya. Tampangnya juga sudah jauh lebih modern.

Honda Civic Coupe ini sudah mendapatkan suspensi yang lebih sporti dengan jarak main per yang lebih tinggi, peredam baru, juga stabilizer dibelakang juga dibuat lebih kaku, sehingga meningkatkan kestabilan dari mobil ini.

Honda juga mempertahankan transmisi manual 6 percepatan, karena dianggap masih sanggup meladeni tenaga mesin dengan baik, responsif dan perpindahannya halus. Honda juga menambahkan beberapa fitur pendukung di dalam kabin, salah satunya sistem navigasi baru.

Honda Civic Coupe diklaim makin seimbang, baik antara bobot dengan tenaga, maupun keseimbangan antara hagar jualnya dengan nilai yang akan didapat para pembelinya. Termasuk tentu saja, konsumsi bahan bakarnya yang lebih irit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa