Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Kalahkan Rekor Media di Wisata Plus Honda Mobilio

Dimas Pradopo - Sabtu, 15 November 2014 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau pada seri-seri sebelumnya, media masih mencatatkan rekor tantangan hemat Honda Mobilio dengan catatan 22,8 km perliter yang kebetulan dicetak OTOMOTIF, namun rekor tersebut akhirnya pecah diseri penutup Wisata Plus Honda Mobilio seri lima ini.

Pada seri kelima, peserta tantangan hemat Honda Mobilio kategori media di cetak OTOMOTIF dengan angka 22,4 km perliter, sementara angka terboros 15 km perliter.

Sementara konsumen secara mengejutkan mencatatkan angka konsumsi bahan bakar terendah 18.6 km perliter. Tapi konsumsi bahan bakar paling irit dipecahkan konsumen dengan catatan 23.7 km perliter.

"Intinya lepasin aja. Liat arus. Jaga jarak biar ga stop and go. Saya juga nggak nyangka bisa seirit ini," ujar ujar sang pemenang Tabah Yudhananto dari Jatiwarna Bekasi.

Dirinya mengaku kalau sehari-hari menggunakan Honda Mobilio dari rumahnya di Jatiwarna Bekasi sampai Slipi dengan kisaran rata-rata konsumsi bahan bakar sekitar 13 km perliter.

"Itu ya macet juga saya pake AC terus," tambahnya yang mengatakan menggunakan bahan bakar non subsidi untuk Honda Mobilio miliknya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa