Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio E CVT Prestige 2014, Fans Berat AC Milan

Senin, 10 November 2014 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Kecintaannya terhadap sepak bola terlihat di interior Mobilio ini


Jakarta - Zakaria adalah fans berat tim sepak bola asal Italia, AC Milan. “Saya fans berat tim AC Milan sejak lama, makanya saya ingin tim kesukaan saya itu menemani di mobil ini,” ujar Zakaria, pemilik Honda Mobilio berwarna coklat metalik ini.

No caption
No credit
No caption


Untuk mewujudkan keinginannya, ia pun segera mengirim mobil barunya ini ke workshop AW Audio yang berada di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang. “Saya mau seluruh jok dilapis kulit dengan motif dan warna AC Milan,” tegas Jaka, sapaan akrabnya. Tak pakai lama, Awi, bos AW Audio segera mengangguk dan langsung mengerjakan order spesial ini setelah berembuk mengenai desainnya.
No caption
No credit
No caption


Beberapa hari kemudian Jaka mengubah pikirannya. “Tanggung ah, saya maunya dasbor, door trim, sampai plafon dan karpet dasar dilapis ulang biar senada dan makin kental kesan AC Milannya,” bilangnya. Akhirnya Awi pun menambah order lagi kulit sintetis dari MBtech. “Kita pakai MBtech New Superior semuanya,” jelas pria ramah ini. Awi menghabiskan lebih dari 20 meter bahan MBtech ini.
No caption
No credit
No caption


Setelah plafon dan karpet dasar juga dilapis dengan kulit yang sama berwarna hitam. Sebagai sentuhan pamungkas, di jok depan dan tengah diberi bordiran logo AC Milan. “Tambah keren kan pakai logo AC Milan,” kekeh pemukim di Bekasi ini.


Selesai dengan urusan interior ala AC Milan, Jaka pun meminta Awi memasang body kit replika Mugen. “Supaya enggak kalah keren sama interiornya dong,” yakinnya. Body kit add-on ini pun langsung dipasang setelah sebelumnya dicat sewarna bodi. Terakhir, pelek standar diganti dengan replika Spoon Sports warna black matte diameter 17 inci. Pelek ini dibalut ban Yokohama A.Drive R1 ukuran 205/45ZR17.

Keren euy! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa