Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Ganteng All New Honda Jazz, Ada versi Mugen dan Modulo

Senin, 30 Juni 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda Prospect Motor yang baru saja menghadirkan model terbaru dari All New Honda Jazz, benar-benar bakal memanjakan para pecinta hacthback andalannya ini. Sebab, kalau desain apik terbarunya ini masih kurang sreg, bisa dibuat makin ganteng dengan aksesoris.

Honda Prospect Motor menyediakan dua pilihan paket modifikasi ringan dengan aksesoris yang disupport oleh Mugen dan Modulo. Sehingga, ada dua pilihan tampang dari All New Honda Jazz, yang keduanya dijamin jauh lebih keren dan agresif dari versi standarnya, bahkan tipe RS sekalipun.


All New Honda Jazz Mugen

Versi Mugen tampil dengan tampilan luar yang jauh lebih agresif dan keren. Ubahan dilakukan Mugen pada grill depannya yang gelap sehingga menguatkan kesan sporty, plus ada emblem Mugen disebelah kiri grill.
No caption
No credit
No caption

Begitu juga dengan desain bumper yang jauh lebih tajam. Desain cover foglamp juga jadi terlihat lebih berotot dan sporty, dengan aksen hitam dan diselipkan LED daytime running light. Sementara bagian belakang, bumper terlihat lebih berotot dengan aliran udara di kanan dan kiri yang besar.


All New Honda Jazz Modulo

Sementara versi Modulo, disuguhkan dengan desain wajah depan yang lebih kalem. Namun, secara detail sangat mengesankan mobil yang futuristik, utamanya dengan grill yang juga berbeda dengan semua varian yang ada, plus desain foglamp yang serba tajam nan futuristik.

Kalau versi Mugen agresifitasnya terlihat di depan, kebalikannya, versi Modulo justru bagian belakang yang terlihat agresif, dengan spoiler atap yang lebih besar dan sporty. Juga bumper yang bergaya diffuser sehingga makiin terlihat keren dari belakang.

Anda yang tertarik, silakan memilih diantara keduanya. Dealer-dealer resmi Honda sudah menyiapkan paket aksesoris dari Mugen dan Modulo untuk All New Honda Jazz, sehingga tampilan mobil anda nggak akan pasaran. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa