Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz 2008 Surabaya, Konsepnya Sistem Audio Berjalan

Selasa, 20 November 2012 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – “Konsep mobilnya audio berjalan mas,” buka Michael Ben dari komunitas STRIPES kala ditanyakan mengenai tema modifikasi pada Honda Jazz 2008 kesayangannya.

Demi mempertegas konsep tersebut, Michael mempercayakan mobilnya pada gerai Indosound di Jl Kupang Indah 2 no. 35, Surabaya sebagai instalatur audionya.

Dan sebagai pendongkrak tata suara, terpasang Head Unit Sony XAV-622, Processor Alpine PXA-H800, Power Alpine 4 channel MRF-F300, LED TV Sharp AQUOS 24 inci dengan sistem pneumatic di bagian belakang.

Selanjutnya ada monitor 9 inci dari Acoustic, Midrange Domination RS 51, Tweeter Domination RS 51, Tweeter HERTZ ST 35, Midrange HERTZ SV 165, Subwoofer HERTZ SX 300D, Speaker 3 way HERTZ, Power HERTZ 4 channel EP4, Power HERTZ 2 channel EP-2X, Monoblock Harmonic Drive class D dan Capasitor bank Concept 3 Farad.


“Ongkos yang dikeluarkan untuk bagian audio saja mencapai sekitar Rp 80 juta. Hasilnya saya cukup puas, terutama saat kontes Honda Jazz sempat menjadi mobil dengan tata suara terkuat dengan 146,5 db,” ungkap mahasiswa ITS tersebut puas.

Tak cuma sistem audio, bagian mesin juga dirombak oleh Michael. Terlihat kabel ground HKS custom, K&N filter, strutbar Hurricane, front pipe custom full stainless, knalpot custom Blitz Japan dan throttle control Pivot

Berpindah keluar, tampilannya memang tak seheboh sistem audio. Hanya ada body kit Noblesse dengan sticker Kevintandesign dan spion Spoon Sport custom repaint. Serta stop lamp USDM by Eagle Eyes dan headlamp proyektor dari WAN 2 TRY. Semakin lengkap, pelek Lenso Wide Track 18 inci dengan per Tanabe NF 210 ikutan tersemat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa