Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Wagon 1989, Karat Bikin Nyentrik Bin Unik

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Arizona -  Bagi sebagian orang, karat di bodi mobil sangat dihindari. Tapi hal berkebalikan justru diinginkan oleh James Rasmussen. Ya, karat cokelat dengan beberapa airbrush model pin strip justru menghiasi pada seluruh bodi Honda Civic Wagon besutannya.

Tak cuma bertampang unik, variasi lain yang disematkan pada Civic Wagon ini terbilang murah dan mudah didapat. Sebut saja spion di atas fender dari Mooneyes serta lampu LED dari skutik Honda Ruckus di sisi fender depan.

No caption
No credit
No caption

Kesan unik menjalar dari atap hingga ke sektor kaki-kaki. Dimana fitur atap kanvas lipat yang memanjang dari depan tetap dipertahankan. Sedangkan bagian kaki-kaki dikawal pelek Custom Smoothies 15 inci monoblok berkelir hijau.

Di dalam, kesan murah meriah kembali hadir dengan aplikasi barang-barang yang nyaris tak berhubungan dengan nuansa otomotif. Diantaranya aplikasi selimut strip warna-warni ala Meksiko sebagai cover jok dan door trim bahan glitter vinyl.


Lalu bagian karpet dilapisi rumput sintetis dengan lempengan plat nomor kendaraan menempel di tengahnya. Bahkan sun visor terbuat dari rambu jalan. Sedangkan kenop putar jendela dan ketiga lampu rem ikut diubah bentuk dengan menggunakan bantalan roda skateboard bekas. Benar-benar selera yang unik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa