Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tetap Menjaga Mobil Anda, Walau Libur Lebaran

Editor - Jumat, 3 September 2010 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menjelang lebaran ini, berita kehilangan mobil semakin banyak terdengar. Tak hanya di parkiran, di halaman rumah, mobil pun bisa raib digondol maling! Nah, tak ada salahnya, Anda memberikan perlindungan alarm, mumpung CCAS gerai alarm sedang memberikan potongan harga yang menarik.

Semisal alarm Clifford Matrix 12 yang sudah dilengkapi antistarter, shock sensor, antihi-jack, dan juga remote antiair yang memiliki jangkauan hingga 25 meter, bisa ditebus seharga Rp 2,080 juta. Padahal banderol aslinya mencapai Rp 3,2 juta.

Kemudian alarm Viper 350HV yang awalnya dibanderol Rp 2,7 juta, kini hanya Rp 1,480 juta. “Khusus untuk kedua alarm ini kita berikan lagi tambahan bonus oli Castrol GTX sebanyak 4 liter,” ujar Sumiyati, supervisor CCAS.

Tak hanya alarm, CCAS juga memberi diskon khusus untuk produk car care Meguiar’s. Meguiar’s Gold Class Wash & Wax Kit yang berisi lap microfiber, Gold Class liquid wax, car wash, quik interior detailer, dan applicator pad dihargai Rp 576 ribu dari banderol awalnya Rp 757.500.

Langsung saja ke CCAS-Me­guiar’s di Jl. Radio Dalam Raya No. 18, Jaksel. Telp. 021-7252384.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa