Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Knalpot Hingga Separuh Harga

Editor - Rabu, 24 Maret 2010 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ini bisa jadi aji mumpung buat menghemat duit bagi yang ingin ganti knalpot. Ada tawaran menarik yang sayang dilewatkan begitu saja.

Bengkel spesialis knalpot Juara lagi promo heboh dengan memangkas harga satu set knalpot orisinal sampai separuh harga alias 50%.

Tentu saja ini jadi momentum buat menebus knalpot satu set daripada mengulur-ulur waktu lagi. ”Lagi mau habisin barang saja,” jabar Doddi, salah satu pegawai.

Knalpot berbahan galvanis yang didiskon itu tersedia untuk aneka jenis mobil. Misalnya saja knalpot Toyota Kijang yang awalnya dibanderol Rp 900 ribu, sekarang cukup bayar separuhnya saja alias cuma Rp 450 ribu. Kemudian yang lain seperti buat Suzuki Futura, hanya ditebus Rp 400 ribu dari harga sebelumnya sekitar Rp 800 ribu. Asyiknya lagi, harga segitu sudah sama ongkos pasang lo.

Di luar knalpot yang didiskon, ada juga muffler berbahan baku stainless steel. Harganya pun masih bisa dinegosiasikan. Karena menurut Doddi, yang utamanya adalah stok barang yang ada di bengkel bisa terjual. Nah, kalau mau tanya-tanya lebih lanjut lagi, silakan injak gas mobil ke Jl. Raya Arjuna Selatan No. 1, Kebon Jeruk, Jakbar. Kontaknya di 0858 1333 5858.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa