Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Dongkrak Tenaga Mobil Sampai 265 dk? Pakai QHP770 Hybrid Kit!

Rabu, 13 November 2013 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Maryland - Banyak cara bisa dilakukan untuk mengdongkrak performa mobil agar semakin kencang. Salah satunya, kalau mau cara instan, bisa coba yang satu ini. Dijamin, tenaga mobil anda bertambah sampai 265 dk!

Quanta Products, perusahaan otomotif aftermarket menawarkan QHP770, sebuah paket aksesoris yang bakal menjadikan mobil anda bermesin ganda, alias hybrid. Diklaim produsennya, pemasangan alat ini tidak akan membuat bobot mobil bertambah drastis, sehingga tidak mengurangi performa, tapi malah meningkatkan.

Paketan ini terdiri dari dua motor listrik Axial Flux yang dipasang ke diferensial di belakang, juga baterai dan dua kontroler. Dengan sedikit setingan khusus, tenaga mobil akan melonjak, begitupun dengan torsinya, yang ditarget bisa mencapai 2.033 Nm.

Bagian terberat dari paketan ini, seperti dilansir Carscoop, hari ini (13/11), tentu saja baterainya yang punya bobot 127 kg. Tapi, dengan torsi ribuan Nm tersebut, tentu saja bakal bisa diimbangi dengan baik, sehingga tak perlu khawatir soal akselarasi.

Ketika alat ini dipasangkan Chevrolet Corvette Z06, tenaga yang dihasilkan mencapai 770 dk. Jadi bikin penasaran kan dan ingin tau berapa harganya? Sayang, produk ini baru akan dijual, sehingga belum bisa diketahui berapa harganya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa