Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speedometer Racing OEM Indiglow, Nggak Mahal Lagi

Selasa, 21 Mei 2013 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar baik bagi anda penggemar aliran modifikasi Japanese Domestic Market (JDM) yang ingin menyempurnakan tunggangan anda dengan aplikasi speedometer ala mobil Jepang tersebut.

Pasalnya tak perlu lagi membeli satu set panel speedometer copotan. Karena telah tersedia lapisan kertas speedometer model OEM racing dari Jepang.

“Bisa dibilang indikator indiglow ini sebagai paket hemat speedometer racing OEM. Sebagai contoh, panel speedometer copotan Honda Civic Estilo versi Jepang dihargai Rp 5 jutaan dan cukup susah didapat. Dengan perangkat ini hanya keluarkan uang Rp 800 ribu saja,” papar Wira dari SACS Speedglow.

Menurutnya, indikator yang ditawarkannya sangat memperhatikan detail, sehingga saat dipasang tingkat kemiripannya sangat tinggi.

“Karena kami memang benar-benar mencontek desain aslinya. Kelebihan yang kami miliki adalah sistem indiglow yang membuat pendaran cahaya lebih merata,” tambah pria ramah ini.

Cara pemasangan indikator indiglow ini sama seperti versi indiglow lainnya. Yakni hanya membongkar panel speedometer dan menempelnya dibalik panel standar tanpa harus mencabut jarum.

Buat yang berminat bisa sowan ke markas SACS Speedglow di Jl Raya Pondok Gede 23-24 Jakarta Timur atau hubungi 021-99977523, atau 0816-1815195.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa