Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Portable Charger Solar Cell, Bisa Buat Cas HP dan Senter

Senin, 22 April 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat anda yang senang bertualang ke alam bebas sembari menggeber jip kesayangan, piranti serbaguna buatan Green Tek yang satu ini dijamin bermanfaat.

Yup, portable charger dengan solar cell ini terbilang praktis untuk dibawa saat bepergian. Fungsinya dapat untuk mengecas handphone layaknya powerbank, serta bisa juga menyalakan lampu LED yang tersedia bersama paket penjualannya selama 30 jam.

Perangkat ini, cocok dibawa ke pedalaman saat bertualang karena hanya membutuhkan cahaya matahari untuk mengisi daya pada baterai. "Tak perlu colok listrik sehingga daya baterai akan terus terisi selama ada cahaya matahari," ungkap Tjia Goan Lay dari Lay Car.

Spesifikasi lain pada portable charger ini antara lain baterai lead acid 5V4.5AH dengn panel kabel 5 meter. Serta panel surya 1.7W 9V dua buah.

Nah, buat yang berminat bisa sambangi gerai Lay Car di Pasar Mobil Kemayoran Blok E38 (Masuk Pintu 5) Telp. 0816-1389389 dan jangan lupa siapkan dana Rp 800 ribu untuk menebusnya.

Anda tertarik?(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa