Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bodi Kit Suzuki Ertiga, Rp 3,5 Juta Termasuk Cat

Senin, 4 Maret 2013 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Aksesoris MPV laris Suzuki Ertiga terus bertambah di pasar. Salah satunya adalah bodi kit original (OEM) yang memiliki desain elegan dan minimalis.

Salah satu gerai yang menawarkan bodi kit berbahan polyurethane ini adalah Drivers Corner, di Pasar Mobil Kemayoran, Blok B, No.5, Kemayoran, Jakpus. Paket bodi kit ini terdiri dari spoiler, depan, belakang dan side skirt.

"Bahan polyurethane lebih lentur dari plastik ABS, jadi cocok buat bodi kit yang letaknya di bawah bodi dan sering terbentur," papar Sachin Punjabi, pemilik Drivers Corner.

Harga yang ditawarkan pada bodi kit ini Rp 3,5 juta. Angka tersebut sudah termasuk pengecatan dan ongkos pasang. Nah, buat yang mau tawar menawar bisa langsung datang ke gerai, atau hubungi nomor telpon  021-33777706. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa