Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lap Serbaguna Tak Merusak Bodi Mobil

billy - Minggu, 21 Oktober 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi sebagian pemilik kendaraan, mencuci mobil sendiri di carport atau halaman rumah, sudah dijadikan ritual wajib dalam merawat besutan kesayangan mereka. Menurut Wisnu Anggara, membersihkan eksterior maupun interior dan dilakukan sendiri tanpa bantuan mekanik bengkel car wash, bisa dijadikan cara untuk mengetahui kondisi bodi kendaraan secara keseluruhan.

Biasanya setelah memandikan mobil, kemudian mengeringkannya pakai lap halus (microfiber), supaya tidak timbul bercak bekas air mengering pada permukaan bodi. Namun tak jarang pula pemilik yang apik, akan memoles sekujur eksterior kendaraan pakai bahan khusus.

Inovasi terbaru dari Aion Plas Chamois, berupa lap halus mengandung wax, ditawarkan kepada konsumen yang punya kebiasaan merawat mobil sendiri di rumah. Menurut Herman Wongso, Business Development Director PT Niaga Mitra Abadi selaku agen resmi produk car care asal Jepang itu, Drying Towel With Wax merupakan produk yang dimaksud.

Herman juga menambahkan bahwa lap khusus yang didesain untuk menyeka air dan sekaligus melapisi permukaan bodi dengan bahan menyerupai lilin itu, akan menjadikan eksterior tetap mengilap. Caranya mudah tinggal mengelap permukaan bodi dengan lap ini, tanpa harus menambahkan bahan pembersih apapun. Untuk pemakaian normal, Drying Towel With Wax dapat dipakai 3 kali atau untuk 3 unit mobil secara bersamaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa