Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Mobil, Pangkas Harga Hingga Akhir September

billy - Rabu, 19 September 2012 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Bila Anda ingin mengadopsi hand rest pada mobil silakan kunjungi Delusion Auto Shop di Mega Glodok Kemayoran lt.6 Blok F1 No 10-11, Kemayoran, Jakut. Di lokasi yang selalu dipadati banyak pemburu aksesori ini menyediakan hand rest impor dari Taiwan.

Menariknya, menurut Andika LS, juragan Delusion Auto Shop, menyebut kalau fungsi hand rest ini juga bisa sebagai penempatan barang. “Selain itu juga bisa diangkat agar penggunaan rem tangan bisa lebih nyaman,” jelasnya.

Saat ini, masih menurut Andika, hand rest ini bisa diadopsi pada Toyota Yaris, Nissan March, Mazda2, New Honda Jazz S, Suzuki Swift, dan Ford Fiesta. “Rp 500 ribu tiap unitnya, tapi khusus bulan September ini mendapat diskon sehingga calon pembeli hanya membayar Rp 450 ribu saja,” bilangnya seraya menyebut nomor kontak 021-68880129/ 0817-6969069. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa