Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen City Type Z Orisinal Lebih Baik?

billy - Rabu, 25 April 2012 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Honda City type Z memang cocok untuk Anda yang menginginkan sedan kecil yang mudah perawatannya dan harga jual kembali yang baik. Belum lagi konsumsi BBM yang terbilang irit membuatnya semakin banyak yang mencarinya.

Sementara itu untuk spare parts juga banyak pilihan dan mudah didapatkan. Urusan ragam komponen KW yang murah meriah juga tersedia. Semisal di pasar komponen tersedia filter udara seharga Rp 70.000 untuk versi orisinal, sedang­kan dengan hanya Rp 40.000, konsumen sudah bisa mendapatkan versi KW-nya.

Kemudian juga ada filter oli yang dibanderol Rp 30.000 untuk versi orisinal dan Rp 20.000 untuk KW. Berikutnya as roda yang dijual Rp 1,6 juta pada kemasan orisinal dan Rp 350 ribu untuk KW.

Namun, bagi yang paham kualitas, orisinal masih menjadi pilihan. “Lapisan filter udara orisinal dan bahannya lebih bagus sehingga bisa menyerap kotoran lebih maksimal. Alhasil mesin pun lebih bersih,”ujar Bowo, Service Advisor Honda Bintaro. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa