Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In Car Entertainment, Model Baru Terus Melaju

billy - Jumat, 6 April 2012 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi penyuka in car entertainment, ada berita anyar dari Roda Mas Audio. Sebuah DVD monitor baru siap dipinang untuk gelaran kabin mobil Anda. “Harganya enggak sampai Rp 2 jutaan, tapi fiturnya canggih,” ujar Anton, punggawa Roda Mas Audio.

Ia menyebut label MTheater tipe MT-650 dengan fitur USB, SD Card, bluetooth, DVD, CD, dan MP3. Nah, peranti pemanja telinga itu dilepas seharga Rp 1,6 juta saja.

Ada juga MTheater MT-630 yang fiturnya mirip dengan MT-650. Tipe itu dijual Rp 1,550 juta. Sementara itu masih menurut Anton, kalau MTheater MT-265 dengan fitur senada plus auxiliary untuk iPod, harganya Rp 1,650 juta.

Lalu penawaran terakhir adalah DVD Monitor lansiran Evo tipe DE-9900DP dengan layar 6,95 inci yang lebih lebar dari MTheater dengan fitur senada. Pemanja telinga itu dijual Rp 1,850 juta.

“Semuanya sudah touchscreen ya,” tambah Anton. Langsung saja ke Roda Mas Audio, Bintaro Trade Center blok H2/17, Bintaro Sektor 7, Tangerang. Telp. 021-7453367.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa