Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengaman Tambahan, Pangkas Harga 40 Persen

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Maraknya pencurian kenda­raan bermotor akhir-akhir ini membuat masyarakat perlu lebih waspada. Alhasil banyak lokasi yang memberikan peringatan melalui spanduk bertuliskan ‘Hati-Hati Beri Pengaman Tambahan pada Kendaraan Anda’.

Nah, menariknya lagi, PT Sumber Mas Autorindo (SMA), distributor dan pengembang alarm OEM design, sedang mengadakan program diskon alat pengaman tambahan. “Immobilizer ini sudah bisa ditambahkan pada alarm standar. Nah perangkat ini dipangkas harga hingga 40 persen,” jelas Merisca, managing director SMA.

Perempuan ramah ini memberikan ilustrasi harga. “Bila harga awal alarm berlabel Spy ini mencapai Rp 650 ribu, kini hanya Rp 390 ribu,” jelas Merisca seraya menyebut batas akhir diskon hanya sampai 10 Maret. Lanjut Merisca bahwa fungsi pengaman tambahan ini adalah agar mesin tidak bisa distarter selama transponder tag dibawa pemilik dengan jarak lebih dari 10 meter.

Silakan datang ke Jl. Gading Bukit Indah N26, Kelapa Gading Barat, Jakut. Atau silakan kontak ke 021-45852423. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa