Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Mitsubishi Kuda Cukup Rp 70 Juta!

billy - Selasa, 14 Juni 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Bagi Anda yang punya dana Rp 70 jutaan bisa lirik kendaraan ini. Sebut saja di angka Rp 75 juta hingga Rp 77,5 juta, bisa mendapatkan tipe Deluxe Plus tahun 2002 berbahan bakar bensin.

Lalu untuk model GLS diesel tahun 2000 bisa ditebus seharga Rp 70 juta hingga Rp 72 juta.

Nah menilik bentuknya memang masih kaku dengan minim membulat. Namun, urusan daya angkut tak perlu diragukan lagi, baik penumpang maupun barang.

Dapur pacu berkapasitas 1.600 cc 4 silinder sistem karburator. Tetapi Anda bisa pilih varian diesel yang berkapasitas 2.500 cc. Jangan lupa, Kuda juga ada varian 2.000 cc.

Sekilas info saja kalau pada tahun 1999 hadir tipe GLX, GLS dan Super Exceed. Berikutnya di 2002, varian Kuda menjadi Deluxe, Diamond dan Grandia. Tahun 2004, Kuda mengalami perombakan pada lampu depan multireflector yang membulat serta gril menyatu dengan kap mesin dan lapisan krom pada logo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa