Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2015 Akan Diramaikan 50 Merek Kendaraan

Selasa, 4 Agustus 2015 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dibuka kurang dari tiga minggu lagi. Pada pameran tersebut akan ditampilkan banyak mobil baru dari berbagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia. Menurut penuturan Hendra Noor Saleh, atau yang akrab dipanggil KoHen, Direktur PT. Dyandra Promosindo, “Untuk IIMS tahun ini, sekitar 50 brand mobil dan sepeda motor sudah pasti akan tampil dengan berbagai varian produk unggulan mereka.”
   
Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan di IIMS 2015 adalah, Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferarri (Alvin Motor), Fiat, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes-Benz, MINI (Maxindo), MOPAR, Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT, Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), dan VW.
   
Pada IIMS 2015 ini, wajah pameran juga berubah dengan hadirnya pemain industri sepeda motor. Baik dari sepeda motor yang menjadi pemandangan dan konsumsi masyarakat sehari – hari, hingga sepeda motor berkapasitas besar (moge).
Keseluruhan peserta dari industri sepeda motor ini akan bersatu dan berperan penting menyukseskan IIMS 2015 karena akan menggelorakan pangsa pasar tersendiri yang selama ini kurang terjamah oleh IIMS.
   
Untuk kendaraan roda dua sendiri yang dipastikan turut memeriahkan adalah, Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley-Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooter, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha, dan Zero Motorcycle.  (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa