Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GrabTaxi Rayakan Ulang Tahun Yang Pertama

Senin, 22 Juni 2015 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - GrabTaxi, salah satu aplikasi penyedia transportasi mobile di Indonesia merayakan hari jadinya yang pertama pada hari jumat (19/6). Acara ini diadakan di Grand Ballroom A, Lt. 11 – West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jl. MH Thamrin, Jakarta.
 
Ditemui dalam acara ini Kiki Rizky selaku Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia menjelaskan, “Indonesia adalah pasar yang dinamis dan berpotensi besar bagi kami. Pertumbuhan yang fenomenal yang GrabTaxi alami selama 12 bulan terakhir adalah pengakuan dari masyarakat Indonesia bahwa apa yang kami tawarkan benar-benar berarti dan efektif.”
 
Pertumbuhan ini jelas terlihat, karena hanya dalam kurun waktu 12 bulan  GrabTaxi telah berhasil melebarkan wilayah operasinya ke empat kota, yaitu Jakarta, Padang, Surabaya, dan Bali. 

Jenis layanan pun bertambah, selain GrabTaxi dan GrabBike kini masyarakat dapat menggunakan GrabCar, sebuah pelayanan penyewaan mobil pribadi. “Untuk saat ini GrabCar masih difokuskan khusus di daerah Bali” jelas wanita ramah ini. 
 
Eddi, Direktur Jendral Lalulintas dan angkutan Jalan (LLAJ) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menjelaskan, “GrabTaxi adalah salah satu contoh terbaik dari aplikasi penyedia transportasi mobile di Indonesia, sifatnya yang menjunjung tinggi legalitas dan mengikuti regulasi yang berlaku mendapat dukungan penuh dari Organda.” 

Eddi juga menambahkan “Untuk ke depannya, akan dilakukan sertifikasi kepada seluruh driver GrabTaxi dan GrabBike, untuk memperkuat sifat legalitas mereka”
 
GrabTaxi akan terus fokus untuk menciptakan pengalaman komuter yang aman di negara ini. “Kami berharap untuk terus menjadi bagian dari solusi transportasi publik di Indonesia yang dapat diandalkan, nyaman, dan tentu aman,” jelas Kiki. 
 
Selain itu, GrabTAxi juga fokus untuk meningkatkan mata pencaharian dan kesejahteraan pengemudi. Kiki menuturkan, “Kami secara aktif menjalankan inisiatif yang bermanfaat bagi sopir, seperti Elite Drivers Program, kami menginvestasikan US$ 1,8 juta untuk memberikan pengharagaan terhadapa para pengemudi terbaik kami yang selalu menerapkan standar pelayanan tinggi.” 

Pengemudi yang termasuk kedalam Elite Drivers akan menikmati beberapa manfaat seperti perlindungan asuransi tahunan dan insntif tunai. 


Promo GrabTaxi 
 
Sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para konsumennya, GrabTaxi menawarkan 1 kali tumpangan gratis untuk satu hari bagi warga Jakarta, Padang, dan Surabaya. Setiap pemesanan untuk GrabTaxi dan GrabBike dengan menggunakan kode promo GRABGRATIS pada tanggal 22 Juni 2015 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 48.000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa