Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E. Pembalap GP2 Nathanael Barthon, Lakukan Tes Pramusim

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap GP2, Nathanael Berthon akan melakukan tes uji cobapertamanya menggunakan mobil formula listrik di Donington Park, Inggris (17/8).

Pembalap asal Perancis ini akan melakukan uji coba bersamatim Amlin Aguri Formula E. Tidak menutup kemungkinan juga Berthon akan berlagapada kejuaraan Formula E (ePrix) musim kedua.

“Saya telah lama mencoba untuk mendapatkan kesempatan ini,saya akan tunjukkan apa yang saya bisa lakukan pada mobil Formula E ini,” tuturBarthon.

 Aguri Suzuki, selakupemilik tim langsung memberikan kesempatan ini kepadanya. Barthon sendirisangat senang karena menurutnya kejuaraan ini bukan hanya adu kecepatan, tetapijuga adu strategi.

“Aguri memberikan kesempatan dan saya senang. Saya sukabalapan ini karena bukan hanya adu kecepatan, tapi ini juga tentang strategidan pembalapnya di mana harus bisa mengatur itu semua,” tutup Barthon.

Di GP2 2015, Berthon menempati posisi 17 di klasemensementara pembalap hingga seri 6 di Hongaria akhir Juli lalu.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa