Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Bareng Yamaha 2014, Berangkatkan 1.250 Pemudik

Dimas Pradopo - Jumat, 25 Juli 2014 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam acara mudik bareng bertajuk Yamaha Mudik GT yang dilepas secara simbolik pagi tadi (25/7), pabrikan motor tersebut memberangkatkan 1.250 orang pemudik.

Peserta diberangkatkan dengan 26 bus juga diberikan doorprize dan  dan dimulai dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur. Lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan Rabu 23 Juli.

Rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara untuk tujuan Semarang dan jalur selatan bagi jurusan Yogyakarta.

”Di hari yang berbahagia ini, Yamaha memberangkatkan 1.250 orang pemudik dan mereka mendapatkan hadiah spesial dari Yamaha di bulan Ramadhan ini seperangkat alat sholat. Kami harapkan persembahan Yamaha kali ini dapat ikut menjadikan perayaan hari Idul Fitri nanti kian istimewa ,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha pun menyediakan fasilitas buat pemudik yaitu asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink.

3.850 Pemudik Diberangkatkan dari Surabaya

Sementara itu dari Surabaya, Yamaha memberangkatkan 3.850 orang pemudik dengan total 70 bus. Sebanyak 20 bus dari jumlah total itu merupakan support dari Pemprov Jawa Timur.

Start dari gedung Graha Pena, hari ini, pemudik diberangkatkan menuju sejumlah area yaitu Banyuwangi, Jember, Bojonegoro, Probolinggo, Tuban, Sumenep, Madiun, Trenggalek. Untuk arus balik Yamaha juga menyediakan 70 bus tanggal 3 Agustus start dari Banyuwangi dan Jember menuju Surabaya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa