Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengganti Honda Tiger, Tak Lagi Model Turing dan Bakal Pakai Helm-In?

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Hasil obrolan OTOMOTIFNET.COM dengan Koichi Mizuno, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) soal motor baru 250cc cukup mengejutkan. Kenapa?

Karena menurutnya meski diplot sebagai penerus naked bike Honda Tiger tapi tongkrongan motor anyar tersebut nggak akan bergenre turing dengan setang agak tinggi bro!

”Oh, tidak (berdesain seperti Tiger). Lebih seperti CB150R,” ujarnya singkat saat ditemui di sela balap motor di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (22/6).

OTOMOTIFNET.COM pun iseng menanyakan soal kebiasaan Honda yang suka menyematkan fitur baru, apakah mungkin bikin motor sport helmet-in. Siapa tahu kan ada terobosan buat market Indonesia bikin bagasi di motor ’laki’.

Mizuno lantas tertawa renyah sambil bilang itu mungkin saja. ”Di luar, Honda sudah punya NC750 helmet-in, tempat menaruh helm ada di depan,” ujarnya sambil memperagakan tangannya.

Nah, giliran soal segmentasi harga, ia masih tutup mulut rapat-rapat. Meski begitu ia merespon saat disinggung langkah Kawasaki yang menelurkan naked sport Ninja 250 SL. ”Kami ingin motor sport 250 cc tapi dengan harga tidak seperti itu,” pungkasnya.

Asik-asik! (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa