Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Belum Akan Pasarkan Apache 250cc Tahun Ini

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Juni 2014 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Pabrikan motor asal India, TVS tampaknya mulai gencar memasuki pasar sport Indonesia. Terbukti tahun ini saja, TVS menghadirkan dua andalan baru di kelas tersebut.

Diantaranya TVS Apache Xventure yang merupakan penyegaran Apache RTR 180 dan TVS Max dengan dua pilihan body naked dan semi trail. Sayangnya, untuk ceruk pasar naked bike 250cc, TVS masih belum berminat turun tahun ini.

“Masih menunggu. Kemungkinan baru tahun depan. Karena di negara asalnya, India Apache 250 juga belum diproduksi,” jelas Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono saat ditemui belum lama ini.

Menurutnya, nantinya Apache 250cc bukan hanya dikembangkan oleh TVS sendiri, melainkan bekerja sama dengan pabrikan otomotif ternama asal Jerman, BMW. “Nanti jadi produk kolaborasi TVS dan BMW,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi mengenai sosok naked bike Draken  yang ditampilkan di Jakarta Fair 2014, dirinya masih menampik. “Ini baru sekedar konsep saja, bukan untuk dijual umum,” pungkas Herry. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa