Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kehadiran Yamaha R15 dan R25 Dongkrak Image Yamaha Indonesia

billy - Minggu, 8 Juni 2014 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meraih Corporate Image Award (IMAC) 2014. Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima di Hotel Mulia Senayan pada Selasa (3/6) lalu.

PT YIMM  menerima penghargaan Corporate Image untuk kategori Automotive 2 Wheel. Pada kesempatan ini Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM mengatakan kalau penghargaan yang diterima Yamaha Indonesia diajang ini merupakan hasil kerja keras selama setahun terakhir ini.

Termasuk seiring booming hadirnya duo YZF-R15 dan YZF-R25 dan terjualnya ribuan unit dalam sehari melalui pembelian inden online, penghargaan Corporate Image Award ini kian menegaskan image Yamaha sebagai korporat otomotif roda dua terbaik di Tanah Air.

”Program ke depannya kami terus-menerus melakukan pendekatan kepada masyarakat supaya produk kita bisa diterima oleh konsumen. Harapannya dengan diluncurkan Yamaha R15 dan R25 bisa terjual dalam waktu hitungan cepat. Jadi konsumen selalu kita puaskan, agar mereka puas dengan produk Yamaha,” ujar Dyonisius Beti.

IMAC Award ini merupakan hasil dari survey terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen/pelaku bisnis, investor, jurnalis dan masyarakat yang mencakup 86 kategori industri. Pengukuran tersebut menggunakan empat dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa