Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Yamaha R15 Finish Di Danau Toba

billy - Selasa, 20 Mei 2014 | 07:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Medan - Setelah istirahat semalam di Subussalam, Aceh Singkil, perjalanan Turing Yamaha R15 (Sabang-Aceh-Medan) dilanjutkan kembali (19/5). Trek tanjakan, turunan dan beberapa jalan kondisinya yang berlubang jadi tantangan peserta kali ini.

Kombinasi trek yang seperti ini, memang paling pas untuk bisa merasakan performa suspensi dari Yamaha R15. Dengan suspensi bawaan pabrik, traksi ban ke aspal enggak meragukan saat diajak menikung.

OTOMOTIFNET juga merasakan hal yang sama. Tapi lain cerita bila R15 diajak melahap jalanan bergelombang.

Enggak bisa sembarangan melibas jalalan keriting dengan R15. Bisa-bisa si rider akan terpental-pentan dan ini menunjukkan bahwa suspensi depan juga belakang R15 diseting keras.


“Konsumen Yamaha di Indonesia, suka berboncengan dan ini jadi salah satu alasan kenapa setingan suspensinya terasa lebih keras,” ungkap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oh ya, pria ramah ini memang enggak ikutan Turing Yamaha R15. Kesibukannya membuat Terada San hanya bisa bergabung dengan peserta saat menuju finish di Danau Toba.

Selamat buat para peserta dan Yamaha R15 yang sukses menaklukan tantangan Sabang-Aceh-Medan! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa