Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Lakukan Uji Tipe 6 Unit Honda CBR250R Sekaligus, Ada Rencana Apa?

billy - Selasa, 6 Mei 2014 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption
Jakarta - Setelah tidak melakukan distribusi Honda CBR250R sejak bulan Januari 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) kini sedang mendaftarkan uji tipe motor sport 250 cc andalannya ini. Bukan hanya satu, tapi ada enam model sekaligus yang diuji.

Wah, banyak banget ya? Padahal, sebelumnya Honda hanya memasarkan tiga varian saja. Honda CBR250R non ABS, CBR250R ABS dan CBR250R ABS Repsol Edition.

Selain itu, pada tahun 2014 ini Honda juga dikabarkan akan segera meremajakan CBR250R dengan tampilan baru. Seperti yang diungkapkan Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division PT AHM beberapa waktu yang lalu.


“Untuk strategi CBR 250R kita akan melakukan totally new desain model yang semakin sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia. Bentuknya sudah bisa dilihat di Tokyo Motor Show 2013 lalu ya,” bebernya pada bulan Januari 2014 silam.

Sedang rencana peluncurannya sendiri dikabarkan akan dilakukan sebelum lebaran tahun ini >> klik di sini . Yang artinya sebelum bulan Juli 2014, enggak lama lagi dong!

Apakah ini menandakan bakal ada 6 varian pada Honda CBR250R? Kita tunggu saja info selanjutnya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa