Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Yamaha Ikut Sediakan Racing Kit R25

Dimas Pradopo - Jumat, 2 Mei 2014 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Kabar baik buat penggemar kecepatan yang menantikan kehadiran motor sport anyar Yamaha R25. Sebab, selain siap merilis produk tersebut tahun ini, Yamaha juga menyatakan bakal melepas aksesoris resmi R25.

"Ya, rencananya paket racing R25 juga bakal tersedia seperti disediakan pada R15," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Selasa (29/4).

Sayangnya pria ramah ini belum ingin menjelaskan secara detail mengenai aksesoris yang bakal menemani R25. "Yang jelas penawaran paket itu merupakan kelebihan Yamaha ketimbang yang lainnya," pungkasnya.

Sebagai catatan, saat merilis R15 pada 23 April lalu, Yamaha juga menyediakan dua paket aksesoris resmi.

Diantaranya komponen penunjang gaya berjuluk Street Kit. Serta piranti penyuka kecepatan Speed Kit dengan komponen Daytona dan knalpot Sakura. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa