Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Motor Show Pajang Yamaha FZ1, Bakal Dijual di Indonesia?

billy - Senin, 14 April 2014 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Ajang Yamaha Motor Show 2014 yang dihelat di Semarang, Jateng memajang juga unit-unit Yamaha CBU. Ada Yamaha T-Max dan R6. Sementara Yamaha R1 dan V-Max tidak dipajang.

Tapi ada satu unit moge lain yang ikut nampang, yakni Yamaha FZ1. Moge naked berkapasitas mesin 1000 cc ini membuat banyak pengunjung penasaran. Wah, jangan-jangan bakal jadi andalan Yamaha CBU berikutnya yang dijual PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)?

"Enggak kok itu cuma display saja, gak dijual resmi," sanggah Zaldiansyah Perdana,  Marketing Communication Manager PT YIMM.



Secara teknis, Yamaha FZ1 dibekali mesin 1000 cc 4 silinder segaris, yang mampu muntahkan tenaga hingga 150 dk dan torsi mencapai 106 Nm. Naked bike ini sudah banyak beredar di Indonesia melalui importir umum dan dipakai oleh satuan pengaman presiden.

Keren juga ya!(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa