Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vision 50 Versi 2014, Tampil Elegan di Inggris

Dimas Pradopo - Sabtu, 12 April 2014 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Di Tanah Air, skuter Honda Spacy dibekali mesin 110cc dan striping yang terbilang meriah. Lain halnya dengan kembaran di Inggris yang berjuluk Vision 50 yang lebih menonjolkan kesan elegan.

Yup, jika di awal kemunculannya pada tahun 2011 silam, Vision 50 masih terlihat 'ramai' dengan grafis striping dan lis pelek yang kontras, kini tampil elegan dengan kesan polos dan kelir kalem.

Ada empat pilihan warna kalem yang ditawarkan pada Vision. Diantaranya hitam, abu-abu, merah marun dan putih.

Nah, selain tampang, mesin yang diusungnya 50 cc tapi sudah berteknologi injeksi PGM-Fi. Konsumsi bahan bakarnya diklam bisa mencapai 51,8 kilometer dengan 1 liter bensin. Atau bisa menempuh 285 kilometer dalam kondisi tanki full 5,5 liter. Tenaganya 3,3 dk di 7.000 rpm dan torsi 3,5Nm di 6.750 rpm.

Sementara fitur selain sistem injeksi adalah Combined Braking System (CBS) yang menjadi standar pada model Vario Series di Tanah Air. Soal harga, Vision 50 dibanderol 1.799 Poundsterling atau setara Rp 34 jutaan.(motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa