Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX 150 2014, Dijual Rp 38,9 Jutaan di Amerika

Dimas Pradopo - Kamis, 3 April 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Amerika – Pabrikan motor asal Jepang, Honda mengumumkan untuk menjual skuter anyar mereka PCX 150 di Amerika. Produk global yang dibangun di Thailand tersebut siap dijual dengan harga 3.449 US Dolar, atau setara Rp 38,9 jutaan. Tapi delivery baru dilakukan bulan Juli nanti.

Seperti sudah kita tahu, desainnya berubah. Garis-garis tajam di bodinya menjadi pembeda dengan versi sebelumnya. PCX versi 2014 dibekali lampu LED dengan sistem hazard. Ada pula fitur anyar seperti adaptor 12V di dalam bagasi, jam digital pada panel dashboard dan baterai yang lebih tahan lama. Ada juga tanda peringatan mengenai status baterai untuk mencegah penggunaan aki soak.

Selanjutnya, penambahan kapasitas tangki. Dari sebelumnya 7,3 liter menjadi 9,5 liter. Hal ini sangat mempengaruhi daya jelajah PCX menjadi lebih jauh. Pabrikan berlogo sayap ini mengklaim jika PCX150 dapat menempuh jarak 349 km dan 375 km untuk varian PCX125.

Tak ketinggalan aplikasi teknologi Idling Stop yang ada di Vario 125 ISS juga tertanam. Honda juga memasang ban bertipe low rolling-resistance untuk mengurangi daya gesek ke aspal yang mempengaruhi konsumsi BBM yang makin irit.

Pilihan warnanya cukup komplit, yakni Pearl Cool White, Pearl Nightstar Black, Moondust Silver Metallic, Pearl Siena Red, Matt Carbonium Grey Metallic dan Pearl Havana Brown.

Waduh, penggemar PCX di Indonesia harus lebih bersabar nih. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa